BERITA

RENUNGAN HARIAN EDISI 68 & 69

  BUKU RENUNGAN HARIAN EDISI 68 & 69

Dengan sukacita dan pujian syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus, mari kita belajar berserah penuh menapaki seluruh kehidupan dengan tetap mengandalkan Dia, yang telah memberi kehidupan dan keselamatan kepada kita. Rahmat dan kebaikanNya selalu baru dan tak pernah berkesudahan menyertai perjalanan kita dalam seluruh aspek kehidupan, sehingga kita selalu dimampukan melalui setiap pengalaman hidup, baik di dalam kesulitan, pergumulan dan ujian yang berat sekalipun. Begitulah rahmat Allah tak pernah henti. Dalam masa penderitaan Yesus hingga masa Paskah, kasih Allah yang begitu besar bisa kita alami dengan sungguh-sungguh, sehingga dengan mantap kita mampu mengalami semangat kebangkitan di dalam hidup kita. Bangkit dalam setiap hal di dalam kehidupan.

Di bulan Mei ini, kita kembali mengalami pesta sukacita karena pekerjaan Allah di dalam Yesus Kristus melalui hari kenaikan Tuhan Yesus ke sorga. Yesus melengkapi segala pekerjaan dan kuasaNya sebagai Tuhan yang mulia dan agung. Ia kembali bertahta dengan segala kuasa keTuhanan-Nya. Namun tak cukup disana, kita juga menerima anugerah yang luar biasa pada hari raya Pentakosta, hari pencurahan Roh Kudus, pencurahan kuasa Allah kepada kita umat ciptaanNya, agar kita mampu melangkah dan melanjutkan amanat pengutusan memberitakan kabar sukacita dari Allah, bahwa Yesus telah menyelamatkan kita, serta memanggil orang-orang yang belum percaya untuk menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat.

Dalam semangat yang baru, mari kita orang-orang percaya, pengikut Yesus, mengundang dan membuka hati, jiwa dan roh kita menyambut Roh Kudus menjadi sumber kekuatan, penghiburan dan sukacita di dalam melanjutkan tugas keimanan dan tanggungjawab kita sebagai anak-anakNya hidup menjadi berkat dan sukacita bagi dunia ini. Salam kenaikan Tuhan Yesus dan selamat menyambut dan merayakan hari pencurahan Roh Kudus. Amin!


KEMBALI KE INDEX BERITA

>3000

Jemaat

>500

KK

>30

Tahun Usia